Kamis, 15 Maret 2018

Profil Ganjar Pranowo

Ganjar praowo sebagai gubernur Jawa Tengah merupakan seseorang yang sangat senang berbaur dengan masyarakat. Cara yang beliau lakukan untuk mendengarkan keluhan masyarakat sangatlah tepat dengan sering melakukan peninjauan-peninjauan dengan langsung terjun ke lokasi.
 
Nama Ganjar Pranowo mulai dikenal oleh masyarakat semenjah dirinya menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah. Pada saat dirinya menjabat sebagai gubrnur Jawa Tengah, masyarakat mulai mengenalnya. Gubernur Jawa Tengah memiliki biografi yang sangat menginspirasi masyarakat.
 
Profil Ganjar Pranowo sebagai gubernur Jawa Tengah tidak akan pernah lekang dari apa yang beliau usahakan sejak beliau masih muda.
 
Ganjar Pranowo dahulu merupakan salah satu siswa SD dan SMP 1 Kutoarjo. Setelah beliau lulus dari SMP kutoarjo, Ganjar Pranowo melanjutkan pendidikannya ke jenjang SMA di BPOKRI. Beliau bersekolah, belajar dengan sungguh sungguh hingga setelah beliau lulus dari SMA BPOKRI beliau di trima di salah satu universitas ternama di Jawa Tengah yaitu univrsitas gadjah mada.
 
Di universitas gadjah mada, Ganjar Pranowo menempuh pendidikan dengan program suti hukum dan terkonsentrasi pada ilmu politik. Hal tersebut yang menghantarkannya menjadi seorang gubernur Jawa Tengah.

Profil Ganjar Pranowo sebagai DPR RI

Sebelum menjadi sorang gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo adalah seorang anggota DPR RI yang menjabat sebagai wakil komisi 2 yang mana di usung oleh partai PDI perjuangan. Pada saat beliau mengikuti pemilu 2009, beliau terpilih sebagai anggota DPR RI.
 
Profil Ganjar Pranowo sebagai anggota legislatif, Ganjar Pranowo di tunjuk dan di calonkan oleh sebagai calon gubernur Jawa Tengah melawan cagub petahana Bibit waluyo. Tak disangka-sangka beliau terpilih sebagai gubernur Jawa Tengah melawan cagub petahana bibit waluyo yang mendapatkan banyak dukungan partai.

Profil Ganjar Pranowo Sebagai Gubernur Jawa Tengah

Profil Ganjar Pranowo sebagai gubernur Jawa Tengah penuh dengan usaha dan juga perjuangan beliau di dalam menempuh perjalanan panjang untuk menjadi seorang pemimpin yang di percaya oleh masyarakat.
 
Semenjak Ganjar Pranowo menjadi seorang gubernur Jawa Tengah, beliau memberlakukan program-program yang bagus untuk masyarakat Jawa Tengah. Beberapa program seperti normalisasi kanal banjir timur untuk mengatasi banjir, dan program lainnya mendapatkan dukungan penuh oleh masyarakat.
 
Profil Ganjar Pranowo yang penuh dengan semnagat dan berjiwa pemimpin dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Jawa Tengah terutama generasi muda.
Load disqus comments

0 komentar