Rabu, 25 April 2018

Ganjar Pranowo Dan Keluarga Berkunjung Ke Mall Paragon Semarang



Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengajak istri dan anaknya, Siti Atikoh dan Muhammad Zinedine Alam, berjalan-jalan di salah satu mal di Semarang, Minggu sore. Pantauan Tribun Jateng, Ganjar tampak berbaur dengan pengunjung Mal Paragon Semarang. 

Tak terlihat ada pengawal yang menyertai orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah itu. Ganjar pun terlihat santai, mengenakan kaus polo merah cerah dipadu celana jin biru. "Ini mengantar anak beli bola dan mengantar istri (yang) tidak tahu beli apa," kata Ganjar.

Sambil menunggu istri dan anaknya berbelanja, Ganjar memilih masuk ke toko buku Gunung Agung. Dia terlihat beberapa kali mengambil buku dan membaca sebentar. "Biasanya, kalau mereka (istri dan anak) keliling, saya ke toko buku," ujar politikus PDI Perjuangan itu.

Menurut Ganjar, datang ke mal merupakan satu cara menghabiskan waktu bersama keluarga. "Mumpung ada waktu, curi-curi waktu bisa kumpul sama anak dan istri," ia menambahkan. Kehadiran Ganjar di toko buku itu pun menarik perhatian pengunjung. Beberapa dari mereka meminta kesediaan Ganjar untuk foto bersama. Sambil sesekali menyapa dan mengajak ngobrol mereka, Ganjar meladeni permintaan itu.

Ganjar Gubernur Yang Suka Merakyat

Hal diatas menunjukkan kalau GanjarPranowo adalah sosok yang suka berbaur dengan masyarakat di sekitarnya. Apalagi Ganjar Pranowo merupakan pemimpin sekaligus pelayan masyarakat yang sangat mencintai rakyatnya dan juga berintelektual. Tidak heran, kalau Ganjar Pranowo sangat disukai oleh banyak rakyat Indonesia khususnya adalah Jawa Tengah.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo selalu merakyat dan juga memiliki rasa mengayomi yang tinggi pada rakyat Jawa Tengah.




Load disqus comments

0 komentar