Kamis, 03 Mei 2018

Ganjar Pranowo dan Gus Yasin Sambangi Brebes


Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, mendirikan Posko Kemenangan Gus Yasin untuk Pilkada Serentak 2018, Slatri merupakan desa yang ada di Kabupaten Brebes. Namun anehnya lagi Desa Slatri adalah asal dari cagub Ida Fauziyah. Saat Ganjar dan Gus Yasin menyambangi Desa tersebut, ratusan orang menghadiri acara tersebut, di acara peresmian Posko Kemenangan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin ini tampak seorang ibu-ibu yang mengendong anaknya,
“Sudah lama nge-fans Pak Ganjar. Setahu saya gubernur itu ya Pak Ganjar, dulu sudah milih ya akan milih lagi,” kata Jarodah, Senin (5/3/2018) sore.

Tak hanya persemian acara Posko Kemenangan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin, beliau juga mendatangi Rumah tak layak huni (RTLH) kepunyaan Sunarto (56). Sebelum dipugar Sunarto dan ketiga anaknya tinggal ditenda yang berdiri di bekas rumahnya, beliau hanya buruh tani dengan penghasilan hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Target 70-80% Slatri dukung Ganjar Pranowo dan Gus Yasin

Ketua DPC PDIP Brebes Indra Kusuma mengatakan, posko utama kemenangan Ganjar-Yasin berada di jalan Ahmad Yani, dua posko didirikan sukarela oleh relawan desa Slatri dan Tegal Glagah untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah. 

"Target kemenangan Ganjar-Yasin di Brebes tidak banyak-banyak, cuma 70-71 persen. Saya rasa itu tidak berat karena saat Ganjar mau pertama kali sebagai Gubernur, kami di Brebes menang 60 persen. Apalagi sekarang Ganjar-Yasin diusung beberapa partai," kata Indra. Sebagian wilayah Brebes telah mendukung Ganjar Pranowo dan Gus Yasin dalam pemilu kedepan

Dukungan Warga Slatri Untuk Ganjar Pranowo dan Gus Yasin

Desa Slatri telah meresmikan posko kemenanga untuk Ganjar Pranowo dan Gus Yasin, namun Ganjar Pranowo menyatakan bahwa posko Desa Slatri ini merupakan posko biasa, tidak hanya karena posko ini berdiri di rumah halaman dari Ida Fauziyah terus dianggap istimewa olehnya.

“Malah kami ingin tiap desa ada posko pemenangan. Jadi tidak hanya di Slatri," tegasnya.

Ganjar Pranowo juga berharap akan ada desa-desa lainya yang akan diresmikan sebagai posko kemenangan Ganjar Pranowo – Taj Yasin.

Posko Kemenangan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin di Desa Slatri hanyalan posko kemenangan biasa.

Load disqus comments

0 komentar