Selasa, 13 Maret 2018

Ganjar Pranowo Dan Istri Berkunjung Ke Perkebunan Bawang Di Desa Petarangan

Di desa petarangan Petarangan, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, Selasa (27/2/2018) Ganjar Pranowo dan istri melakukan kunjungan sekaligus kampanye. Dimana hampir semua warga pak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berterak "Pak Ganjar hoi, Pak Ganjar,".
 
Ternyata warga sedang menyaksikan Ganjar Pranowo yang sedang buang air kecil di sebuah biulik kayu ditengah perkebunan. Masyarakat memang tidak mengira bahwa Gubernur Jawa Tengah ini tidak malu numpang berhajar di kamar mandi sederhana. Papannya hanya menutupi bagian tubuh dari kaki hingga dada saja. Sang istri Siti Atiqoh yang berjalan agak jauh di belakang Ganjar pun bergegas memperingatkan sang suami.
 
"Ya begitulah Mas Ganjar. Kalau tidak ada saya, bisa sangat cuek," kata Atiqoh. Hari ini merupakan hari kedua Atiqoh mengikuti kampanye sejak Ganjar mengambil cuti pada 15 Februari lalu. Ke depan, dia berencana akan sering mengikuti kampanye keliling Jawa Tengah bersama sang suami.
 
"Sebenarnya dari kemarin pengen ikut tapi masih sibuk ngurus pindahan ke rumah kontrakan," kata Atiqoh.
 

Ganjar Pranowo Dan Istri Berkunjung Ke Desa Petarangan

Sang istri Siti Atiqoh terlihat brsemangat saat mengikuti Ganjar Pranowo menemui ratusan petani di desa patanaran. Beliau mengenakan kemeja batik troso lengan panjang buatan Jepara dan celana panjang hitam. Bergaya minimalis memakai tas merek Judy and Frances buatan asli Semarang dipadu sepatu model running Adidas seri Ultraboost, Atiqoh terlihat sangat percaya diri blusukan ke ladang milik warga.
 
Ia bahkan memilih jalan kaki bersama warga sejauh satu kilometer untuk menemui para petani. "Ikut Mas Ganjar kampanye itu menyenangkan, saya menganggapnya seperti travelling. Saya banyak mendapatkan pelajaran, mulai teknik berkomunikasi hingga keramahan masyarakat Jawa Tengah. Saya selalu merindukan masyarakat Jawa Tengah," ungkapnya.
 
Atiqoh mengakui tak banyak persiapan perlengkapan keseharian Ganjar Pranowo. Baik itu sepatu, baju maupun perlengkapan lain. Karena menurutnya Ganjar lebih suka mempersiapkan perlengkapan sendiri.

Ganjar Pranowo Dan Istri Melakukan Kunjungan Ke Petani Bawang

"Mas Ganjar lebih tahu kondisi lapangan, apakah formil atau santai. Jadi Mas Ganjar sudah punya style tersendiri. Pakaian Mas Ganjar kan jauh lebih banyak dibandingkan saya. Kalau saya sukanya kemana-mana minimalis," ujarnya. Atiqoh mengungkapkan bila dia tak henti-hentinya mengingatkan Ganjar untuk dua hal, yaitu makan dan istirahat.
 
Load disqus comments

0 komentar