Senin, 09 April 2018

3 Strategi Ganjar Pranowo Calon Gubernur Untuk Mengatasi Kemiskinan Jawa Tengah


Dalam setiap pemerintahan fokus masalah yang sering diatasi adalah masalah kemiskinan khusus dinegara berkembang di Indonesia ini. Pada pilkada 2018 Jateng mendatang nanti Ganjar Parnowo calon gubernur  menyiapkan tiga strategi andalan.

Tiga strategi yaitu adalah program pemberdayaan masyarakat untuk menciptakan produk, kemudahan akses modal, dan pendampingan pemasaran.tiga strategi itu sudah didiskusikan dengan para kajian ahli ekonomi.

"Maka kita gencarkan pelatihan-pelatihan agar masyarakat terampil, silahkan memilih minat mau membuat kerupuk, mengolah hasil pertanian, perikanan, atau peternakan, kita buka luas," kata Ganjar dalam Temu Kangen Pecinta Unggas di Kaliwungu, Kendal, Minggu (11/3/2018).

Adanya Pemasaran Secara Online Dalam Skema Ganjar Pranowo Calon Gubernur

Akses modal saat ini diberi kemudahan bagi para masyarakat. Memalui kredit bank Jateng masyarakat ditawari  bunga hingga tujuh persen tanpa pinjaman.

 Skema yang diterapkan https://asiennoeglen.blogspot.com/2018/04/3-strategi-ganjar-pranowo-calon.html ini di kliam sebagai pertama di Indonesia.  Beberapa waktu lalu presiden RI Jokowi memnurunkan bunga Kredit Usaha Rakyat (KUR) hingga 7 persen yang dari awalnya itu 9 persen.

Untuk pemasaran rencana Ganjar akan melakukannya secara online. Jadi para petani tidak perlu susah-susah  menjual langsung ke konsumen. Dan untungnya itu bisa didapat lebih banyak ketimbang menjual secara langsung.

"Pemasaran kita buat online dengan regopantes.com sehingga petani tidak perlu lewati sembilan perantara tapi bisa menjual langsung ke konsumen dan untungnya lebih banyak," kata Ganjar.

Ganjar Pranowo Calon Gubernur Sudah Menyipakan Program Bagi Warga Usia Lanjut

Ganjar pranowo calon gubernur telah menyiapkan skema bagi warga usia lanjut yang sudah tidak kuat berkerja lagi. program ini dinamakan KJS (Kartu Jateng Sejahtera), dengan KJS ini waraga yang telah usia lanjut tadi mendapat bantuan dana ebesar 250 ribu setiap bulannya.

Untuk program ini sudah berjalan baik sejak 2017. Sudah ada lebih dari 12 ribu orang pertahunnya yang menrima dana KJS ini.

Ganjar Pranowo calon gubernur 2018 mendatang telah menyaipkan tiga skema brau untuk memacahkan masalah kemiskinan yang ada di Jawa tengah.

Load disqus comments

0 komentar