Senin, 09 April 2018

Kampanye Sambil Bersepeda Ganjar Pranowo Jawa Tengah Bikin Para Pendagang Pasar Histeris


Siapa yang tidak mengenal Ganjar Pranowo , dia adalah bakal calon gubernur yang akan maju lagi dalam pilkada 2018. Ganjar Pranowo Jawa Tengah datang berkampanye sambil bersepeda bersama istrinya. Hari itu Ganjar berkampanye di pasar Karangayu, Kota Semarang.

Kedatangan politikus dari fraksi PDIP ini sentak membuat para warga dan para pedagang menjadi histeris dan berusaha langsung berdialog dengan bakal calon gubernur jawa tengah 2018 tersebut.

"Pak Ganjaaar," kata Hikmah (35), pedagang ikan asin ketika mengetahui kedatangan Ganjar di Pasar Karangayu, Semarang.

Segera Hikmah dan pedagang seketika meninggalkan dagangannya untuk menerobos puluhan orang yang berkumpul didekat Ganjar Pranowo. Saat berada didekat Ganjar, Hikmah yang sudah tidak tahan lagi mecubit dua pipi Ganjar tersebut secera histeris dengan kedua tangannya.

“Gemas Pak, semoga anak saya nanti ganteng, putih, 'dhuwur' (tinggi), kayak Pak Ganjar,” ujar Hikmah yang mengaku sedang ikut program hamil itu.

Ganjar Pranowo Jawa Tengah Mendapat Pujian Dari Para Pedagang


Hikmah adalah warga jalan Kenconowungu Tengah, Semarang Barat, ini adalah fans berat dari GanjarPranowo Jawa Tengah.

Salah satu pedangan buah, Utami (30) mengatakan bahwa jarang ada pemimpin daerah yang blusukan dengan  bersepeda. "Pak Ganjar Pranowo juga peduli dengan nasib pedagang, saya dan teman-teman ditanya kondisi pasarnya bagaimana, apakah dagangan laku atau tidak," ujar Utami.

Kedatangan Ganjar dan sang istri juga memebuat suasana pasar semakin ramai dan padat karena banyak yang ingin berfoto dan sekedar bersalaman dengan Ganjar.

Ganjar Pranowo Jawa Tengah Menginginkan Agar Pasar Traditionak Dikelola Secara Modern

 

Bagi ganjar sendiri datang ke pasar setiap pagi sudah menjadi kebiasaanya. Saat datang kepasar ganjar banyak berinterkasi dengan para pedagang dan melihat bagaiman kondi pasar saat itu juga.

Menutur Ganjar Pranowo Jawa Tengah pasar ini harus segera diperbaiki karena temaptnya kotor dan becek saat musim hujan.

Ganjar juga mengistrusikan bahwa pasar tardisional harus dikelola secar modern. Hal-hal yang perlu dibenahi adalah manejemen pasar, sistem kebersihan, saluran air, tempat pembuangan sampah, serat jalur keluar masuk barang.

Ganjar Pranowo Jawa Tengah punya cara tersendiri dalam berkampanye yaitu dengan datang langsung berkampanye menggunakan sepeda bersama istrinya.
Load disqus comments

0 komentar