Selasa, 10 April 2018

Ganjar Pranowo Semarang Kunjungi Tempat Pembuatan Bus Trans Jakarta Di Demak


Untuk mengatasi kemacetan di kota-kora besar di Indonesia, pemerintah membuat solusi transportasi masal agar kemacetan berkurang. Salah satunya transportasi itu ialah bus Trans. Dalam rangka kunjungan kerjanya Ganjar Pranowo Semarang berkunjung ke tempat pembuatan bus trans tersebut.

Tempatnya berada di garasi PO Bus Nusantara, Desa Karanganyar, Kecamatan Karangayar, Kabupaten Demak. Saat itu Ganjar tidak sendirian kesana beliau ditemani oleh isti tercintanya Siti Atikoh Supriyanti.

Sebelum masuk keruang produksi Ganjar dan istri treelbih dahulu memakai pengaman kepala. Setelahnitu meraka masuk kedalam ruang produksi dan melihat bagaiaman proses pembuatan kerangka bus trans yang bisa kita lihat-lihat di Kota besar Indonesia.

Ganjar Pranowo Semarang Kagum dengan Fasilitas Bus Yang Dibuat Disana


Ganjar Pranowo Sempat melihat tentang interior bus tingkat dan salah satu bus mewah, Omah Mlayu.
"Wah, empuk tenan sofane (wah, empuk sekali sofanya)," kata Ganjar ketika duduk di sofa berlapis kulit dalam bus Omah Mlayu.

Adapun beberapa fasilitas keunggulan bus buatan tahun 2008 ini meliputu tv 32 inchi, kursi pijat refelekai, kulkas, ruang rapat, toilet, hotspot area, dapur dan ranjang tidr bertingkat.

Ganjar PranowoSemarang juga memberikan kesan yang bagus pada inovasi desain ari PO Bus Nusantara. Salah satunta yang beliau sebut adalah bus tingkat atau biasa diseubut double decker.

Gagagasan Ganja Pranowo Semarang Agar Pelajar Dan Buruh bisa Naik Transportasi Umum Yang Murah


Pria berambut putih itu juga ingin adanya program bus sekolah. Beliau masih memikirkannya dan sedang membuat konsep sepeti apa yang pas bagi pelajar nantinya.

Ganjar Pranowo Semarang juga menargetkan bahwa buruh dan pelajar bisa dapat menaaiki transportasi umum yang murah seprti trans Jateng. Ia juga akan membuat rute-rute yang akan bisa melintasi jalan yanag ada kawasan pabriknya.

"Supaya buruh dapat naik kendaraan umum bertarif murah. Dan kami subsidi dari pemerintah," katanya.

Ganjar Pranowo Semarang melihat tentang produksi awal pembuatan kerangka bus dan mempunyai konsep agar pelajar dan buruh bisa menaiki transportasi umum yang  murah.



Load disqus comments

0 komentar