Rabu, 18 April 2018

Rumah Ganjar Pranowo




Menjadi seorang gubernur jelas bukanlah cita-cita dari seorang Ganjar Pranowo. Ganjar Pranowo sendiri memiliki cita-cita seperti orang pada umumnya yaitu ingin menjadi pilot. Namun kini nasib berkata lain, beliau tidak menjadi pilot melainkan menjadi seorang gubernur. Ganjar Pranowo sendiri merupakan sosok yang sederhana. Rumah Ganjar Pranowo sendiri waktu kecil ditempatinya dengan bapak, ibu dan juga 5 saudaranya. Walaupun Ganjar Pranowo hidup di keluarga yang sederhana, namun jelas mas Ganjar selalu mengutamakan kedisplinan dan juga kejujuran. Didikan dari orang tua yang sangat baik mampu membawa beliau menjadi orang seperti saat ini. Ganjar Pranowo sendiri dapat dikatakan sebagai sosok inspiratif yang ada di Jawa Tengah. Dibawah kepemimpinan sang gubernur, Jateng selalu mendapatkan banyak prestasi yang gemilang.

Jawa Tengah kini merupakan provinsi yang sangat maju dan berkembang. Program-program kerja Ganjar Pranowo sejak 2013 hingga saat ini benar-benar dapat dirasakan dan pastinya sangat bermanfaat.

Rumah Ganjar Pranowo Di Jawa Tengah
Dibawah kepemimpinan Ganjar Pranowo, Jawa Tengah menjadi provinsi yang sangat maju dan pastinya juga berkembang pesar. Bahkan tidak hanya itu saja, sebagai pemimpin Ganjar Pranowo selalu mengutamakan kepentingan masyarakat. Keluarga Ganjar Pranowo juga dikenal sangat ramah bahkan juga humoris. Rumah Ganjar Pranowo sendiri di Jawa Tengah juga sangat sederhana. Sejak kecil Ganjar Pranowo hidup dengan keluarga secara sederhana. Walaupun hidup sederhana, banyak sekali moment berharga yang dilewatinya bahkan hingga pernah terusir dari rumah kontraan. Mas Ganjar memang dikenal tegas, jujur dan juga snagat bijaksana terlebih dalam memutuskan berbagai program yang mampu membawa Jawa Tengah menjadi provinsi yang sangat maju dan berkembang.

Rumah Ganjar Pranowo Sederhana
Walaupun memiliki rumah yang sederhana, namun keinginan Ganjar untuk hidup lebih baik dan juga sukses sangatlah tinggi. Hal ini dibuktikannya dengan belajar secara sungguh-sungguh dan mengikuti berbagai jenis kegiatan untuk menambah wawasan. Rumah Ganjar Pranowo yang sederhana juga tidak menghalanginya untuk terus belajar dengan sangat baik.

Load disqus comments

0 komentar