Rabu, 18 April 2018

Ultah Ganjar Pranowo



Seorang pemimpin jelas sangat penting memiliki sikap yang adil, tegas dan juga jujur. Sikap seperti ini jelas dimiliki oleh pemimpin Jawa Tengah. Jateng jelas akan maju dan terus mengalami perkembangan. Mas Ganjar merupakan sosok pemimpin asli Jawa Tengah. Ultah Ganjar Pranowo sendiri ialah 28 Oktober tahun ini. Pada tanggal 28 Oktober 2018, usia Ganjar Pranowo genap 50 tahun. Walaupun menginjak usia 50 tahun, namun Ganjar Pranowo pastinya tetap aktif dan juga banyak program kerja yang sangat baik. Dibawah kepemimpinan beliau, Jawa Tengah menjadi provinsi yang sangat maju serta terus mengalami perkembangan. Ganjar Pranowo sendiri juga menjadi sosok inspiratif yang mampu dijadikan contoh oleh anak muda zaman sekarang.

Ketegasan dan juga kejujuran beliau dalam memimpin Jawa Tengah jelas menjadi modal utama. Mas Ganjar sendiri selalu mendapat hati banyak masyarakat Jawa Tengah sejak pertama kali memimpin Jateng di tahun 2013.

Tanggal Ultah Ganjar Pranowo

Sebagai pemimpin Jawa Tengah, nama Ganjar Pranowo pastinya sudah tidak asing lagi. Bahkan kini nama Ganjar Pranowo sangat dikenal hingga seluruh indonesia karena prestasi beliau. Banyak sekali prestasi beliau yang sangat menguntungkan dan mampu memajukan provinsi Jawa Tengah. Kini pria yang akan genap berusia 50 tahun ini akan merayakan ultah. Tanggal ultahGanjar Pranowo sendiri tepat pada 28 Oktober 2018. Pada tanggal dan bulan serta tahun tersebut, mas Ganjar sapaan akrab gubernur Jawa Tengah ini genap berusia 50 tahun. Sosok pemimpin Jawa Tengah yang menginspirasi banyak sekali orang terlebih anak muda ini sangatlah membanggakan. Banyak sekali jenis program kerja Ganjar Pranowo yang sangat dibutuhkan masyarakat Jateng dan juga sangat tepat sasaran.

Ultah Ganjar Pranowo Tahun Ini

Ultah Ganjar Pranowo tahun ini sendiri pastinya akan menjadi kado terindah untuk beliau. Pasalnya beliau akan kembali maju dalam pilgub 2018 bersama gus yasin. Banyak doa terucap dari masyarakat Jawa Tengah untuk Ganjar Pranowo terlebih untuk kembali memimpin Jateng. Hal ini karena dibawah kepemimpinan beliau, Jateng mampu menjadi provinsi yang maju dan berkembang.
Load disqus comments

0 komentar