Kamis, 19 April 2018

Tambahan Relawan Untuk Kemenangan Ganjar Pranowo Cagub



Kemriahan Kampanye di Jawa Tengah semakin seru dan meriah, pasalnya Ganjar Pranowo cagub mendapatkan tambahan dukungan oleh relawan Sedulur Ganjar Pranowo sebanyak 2000 relawan dari 35 Kota dan Kabupaten yang ada di Jawa Tengah, hal itu berlangsung saat acara pengukuhan 2000 relawan Sedulur Ganjar Pranowo di Wonosobo, Selasa (28/03/18).

Acara tersebut sangat meriah dan dihadiri oleh banyak relawan Ganjar Pranowo dan pendukung ganjar, saat beliau menghadiri acara tersebut beliau mendapatkan sambutan semangat para pendukung, 2000 relawan baru akan di kukuhan langsung oleh Ganjar Pranowo di acara tersebut bersama juga ketua relawan Sedulur Ganjar Pranowo

Seluruh Element Masyarakat Dukung Ganjar Pranowo Cagub

Relawan sedulur Ganjar Pranowo cagub mencakup semua elemen masyarakat yang ada di Jawa Tengah, mulai dari petani, pedagang pasar, mahasiswa, pegawai pabrik, anak klub motor, dan masih banyak yang lain, sifat ganjar yang pro rakyat dan pro petani yang mendasari para relawan tersebut mendukungnya dala pilgub 2018 mendatang.

Ketua relawan sedulur Ganjar Pranowo, Wisnu Brata mengatakan bahwa acara pengukuhan ini dihadiri banyak relawan yang setia mendukung Ganjar Pranowo, lebih dari 50 ribu relawan hadir dengan mengunakan atribut seragam yang unik dari masing – masing daerah tempat dia berasal.

"Untuk masing-masing daerah sekitar 1000 orang. Temanggung dan Magelang saja misalnya, ada 10 ribu. Total di Jateng diperkirakan sekitar 50 ribu relawan," jelas Wisnu, Selasa (27/3/2018).

Semangat Para Relawan Gugur Capek Ganjar Pranowo Cagub

Saat Ganjar Pranowo menghadiri acara pengukuhan di Wonosobo, beliau juga merasa capeknya kampanye ke daerah – daerah hilang melihat semangat dari para relawan yang selalu ada untuknya.
"Seringkali saya datang ke suatu tempat sudah capek dan suara saya hilang tapi melihat luar biasanya dulur-dulur semua, rasa capek itu langsung hilang," ujar Ganjar.

Ganjar Pranowo Cagub juga memberikan wejangan kepada para relawan untuk agar tetap rendah hati karena hasil survey menunjukan Ganjar – Yasin lebih unggul dari pasangan lainnya, karena pilkada masih tiga bulan mendatang.

"Bagaimana kita merawat semangat ini tetap bergelora, itu yang penting. Kampanye Dulur Ganjar harus santun, sosialisasikan dengan data, bukan dengan fitnah, jika kita dengan cara baik Allah akan meridloi kita," pesannya.

Ganjar Pranowo cagub didukung dari berbagai elemen masyarakat yang menamai dirinya sebagai relawan sedulur Ganjar Pranowo – Taj Yasin

Load disqus comments

0 komentar