Selasa, 08 Mei 2018

Ganjar Pranowo Dan Gus Yasin Ingin Bangun Perpustakaan Di Setiap Desa



Semarak Kampanye terbuka yang dilakukan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin semakin separtan, kali ini Gus Yasin selaku Calon Wakil Gubernur jateng ingin menyampaikan Program Kerja Ganjar Pranowo dan Beliau untuk mencerdaskan warga Jateng, beliau juga ingin meningkatkan minat baca, mencegah hoaks, sampai menumbuhan rasa nasionalisme, sehingga beliau akan membuat perpustakaan di setiap desa.

"Nanti akan kita buat perpustakaan di setiap desa di Jawa Tengah. Tujuannya supaya muncul gerakan gemar membaca," ujar pasangan cagub Ganjar Pranowo ini di Posko Santri Gayeng, Semarang, Rabu (04/4).

Koleksi yang disediakan perpustakaan di harapkan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan meningkatkan minat baca terhadap para warga, sehingga diharapkan dapat secara tidak langsung mampu mencerdaskan warga Jateng

Ganjar Pranowo Dan Gus Yasin Ingin Meningkatkan Minat Baca

Ganjar Pranowo dan Gus Yasin ingin meningkatkan minat baca sehingga mampu meningkatkan kecerdasan dari warga jateng, semakin cerdas dan semakin pintarnya warga jjateng akan mampu meningkatkan Jateng menjadi lebih baik lagi, karena faktor yang mempengaruhi perkembangan suatu daerah berawal dari masing – masing warganya.

Sehingga Ganjar Pranowo dan Gus Yasin ingin membangun Perpustakaan di desa, Pasalnya di perpustakaan banyak kajian yang tidak hanya dapat membangun karakter bangsa dan juga karakter agama dari warga, beliau juga berharap warga dapat menjadi warga yang kokoh, beliau juga akan libatkan aspek kenyamanan untuk pergi ke perpustakaan.

"Perpustakaan itu harus nyaman untuk masyarakat. Harapannya, perpustakaan bisa jadi ajang tatap muka serta interaksi sosial tumbuh di masyarakat," kata politisi PPP dari Rembang ini.

Ganjar Pranowo dan Gus Yasin Berharap Mendapatkan Dukungan Dari Semua Elemen

Ganjar Pranowo dan Gus Yasin berharap mendapatkan dukungan dari semua elemen sehingga mampu berjalan dengan lancar, dan maksud dari di bangunnya perpustakaan yang ada di desa tersebut tercapai, pemkab juga harus menghimbau kepada warganya untuk selalu mengunjungi perpustakaan agar selalu ramai, dan selalu bermanfaat membangun kecerdasan warga Jateng

Ganjar Pranowo dan Gus Yasin ingin Cerdaskan warga Jateng dengan membangun perpustakaan di masing – masing desa

Load disqus comments

0 komentar