Senin, 28 Mei 2018

Menguji jargon "Mbonten Korupsi, Mboten Ngapusi" ala Ganjar Pranowo Jawa Tengah



 Calon Gubernur nomor urut satu Ganjar Pranowo Jawa Tengah tetap menggunakan jargon andalan untuk tetap bisa memimpin Jawa tengah untuk kedua kalinya. Jargon andaaln itu adalah "Mbonten Korupsi, Mboten Ngapusi" untuk bisa memenangi pilgub Jateng 2018.

Jargon andalam Ganjar itu telah berhasil diandalkannya pada masa kampanyenya dulu pada pilub 2013 lalu. Di berbagai acara kampanye yang dilakukan oleh pria 49 tahun ini, beliau berpesan kepada warganya agar bisa memilih pemimpin yang tidak korupsi dan tidak gemar berbohong. 

Terbukti jargon andalan Ganjar berhasil mengantarkannya memimpin Jawa Tengah mulai dari tahun 2013. Saat itu beliau sendiri berpasangan dengan Heru Sudjatmoko.

Jargon andalan dari pasangan Gus Yasin ini disampaikan saat beliau menjelaskan visi dan misi pada debat publik pilgub Jateng perdana di Hotel Patra, Semarang. Jawa Tengah.

Ganjar Pranowo Jawa Tengah Diberikan Waktu 90 Detik Untuk Sampaikan Visi Dan Misinya

“Jateng bagian itu (NKRI) makin berdikari, sejatrea, dan tetap mboten korupis mboten ngapusi,” ucap Ganjar.

Saat sudah dimulai acara debat masing-masing kandidat pasangan calon Gubernur menyampaikan visi dan misinya selama lima tahun mendatang.

Yang pertama melakukannya yaitu GanjarPranowo Jawa Tengah karena ia adalah pasangan nomor urut satu. Waktu yang diberikan oleh pihak penyelenggara untuk menyampaikan visi dan misinya adalah selama 90 detik.

Ganjar Pranowo Jawa Tengah Tetap Usung Pelayanan Prima

Dalam visi dan misi yang disampaikan oleh Ganjar Pranowo Jawa Tengah, beliau tetap mengusung pelayanan prima atau kultur melayani. Politikus PDIP tetap berkomitmen andai terpilih kembali untuk memimpin Jawa Tengah dengan tetap berkomitmen untuk melakukan pemerataan pembangunan lima tahun nanti.

Setelah Ganjar menyampaikan visi dan misinya kemudian dilanjutkan oleh paslon nomor urut dua yaitu Sudirman Said yang sama juga diberi waktu selama 90 detik.

Ganjar Pranowo Jawa Tengah tetap andalkan jargon andalannya Mbonten Korupsi, Mboten Ngapusi untuk bisa menang pada pilgub Jateng 2018.

Sumber https://regional.kompas.com/read/2018/04/20/20082471/ganjar-tetap-usung-visi-mboten-korupsi-lan-mboten-ngapusi


Load disqus comments

0 komentar