Selasa, 06 Maret 2018

Foto Ganjar Pranowo Instagram Yang Bikin Netizen Baper

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kini membuat heboh netizen, hal tersebut terjadi bukan tanpa alasan. Pada saat Ganjar Pranowo melakukan kunjungan ke salah satu kota di indonesia, beliau terbang di dalam pesawat dan duduk di kursi kelas ekonomi
 
Foto Ganjar Pranowo tersebut telah diunggah di di akun instagram dan facebook dengan akun Ganjar Pranowo, pada hari jumat (14/10/2016). Banyak netizen yang heran dengan hal tersebut karena pada dasarnya orang nomor 1 di Jawa Tengah naik pesawat dengan menggunakan kursi kelas ekonomi.
 
Dari sini banyak netizen yang merasa heran akan hal tersebut dan memberikan komentar-komentar tak sedap pada bapak gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
Di dalam foto Ganjar Pranowo tersebut beliau duduk dengan menggunakan baju batik serta memandang laptop.
 
"Mengerjakan Materi Tentang Revolusi Mental Di Kementrian Hukum dan HAM untuk Siang ini," begitu tulis Ganjar dalam keterangan fotonya.
 
Nah yang membuat netizen bertanya tanya yaitu mengapa bapak Ganjar Pranowo duduk di kursi ekonomi dekat pintu darurat, mengapa tidak duduk di kursi ekonomi seperti pejabat pada umumnya.
 

Foto Ganjar Pranowo Terkait Duduk Di Kursi Kelas Ekonomi

Nah hal tersebut membuat Ganjar Pranowo sebagai gubernur yang sederhan dan tidak ingin di pandang sebagai pejabat yang serba mewah. Foto Ganjar Pranowo tersebut tidak lain membuat netizen menjadi gempar.
 
"Keren pak @ganjar_pranowo .. wlwpun jabatannya pegang JATENG tp gak pake seat bisnis class.. smoga JATENG SEJAHTERA NO PUNGLI terutama di Kepolisian," tulis akun @psfalah.
 
Hal senada juga ditulis akun @farikhana_sudirdjo, "Hebriiing pak @ganjar_pranowo tetep mnta di economy class."
 
"saluuut... contoh buat pemimpin lainnya, ga gaptek, tidak semua pekerjaan dilempar ke bawah. naik pesawat kelas ekonomi. seandainya semua kepala daerah spt ini," komentar @missocapnist.
 
Foto Ganjar Pranowo Menunjukan Kesederhanaan Pejabat Pemerintahan
banyak netizen yang memuji pak Ganjar Pranowo dengan melihat unggahan foto Ganjar Pranowo di instagram dan di facebook. Meskipun begitu terdapat beberapa netizen yang gagal faham
 
Meski demikian, ada beberapa netizen yang gagal paham di mana Ganjar duduk.
"Pak ganjar kok jadi pamer duduk dikelas business.. Nda sesuai dgn cita cita pdip," tulis akun @hermanusjeffry.
 
"Wah Bpk gak mau kalah nich sama saya di Bisnis class," kata @uthimiranda.
foto Ganjar Pranowo yang di unggahnya di dalam akun facebook dan juga akun instagram membuat heboh netizen.
Load disqus comments

0 komentar