Rabu, 07 Maret 2018

Ganjar Pranowo Calon Gubernur

Sosok calon gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023 yang akrab di sapa dengan nama Mas Ganjar jelas sudah tidak asing lagi. Ganjar Pranowo calon gubernur yang akan memimpin Jawa Tengah selama 2 periode inisudah tentu menyiapkan berbagai program untuk memajukan Jawa Tengah menjadi lebih baik. Walaupun sudah mengabdi di Jawa Tengah sebagai gubernur selama 5 tahun, Ganjar yakin dan optimis akan terpilih menjabat Gubernur Jawa Tengah selama 2 periode. Kepemimpinan Ganjar Pranowo banyak sekali mendapatkan apresiasi baik dari wagra Jawa Tengah maupun luar Jawa Tengah. Ganjar Pranowo sendiri merupakan sosok gubernur yang menjadi panutan banyak masyarakat Jawa Tengah. Sikapnya yang tegas dan juga jujur jelas membuat nama beliau mudah dikenal.
 
Sebagai calon gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023, Ganjar Pranowo sendiri sudah menyiapkan berbagai jenis program yang sangat menguntungkan untuk masyarakat Jawa Tengah. Ganjar Pranowo sendiri mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah di dampingi dengan Gus Yasin sebagai wakilnya.

Ganjar Pranowo Calon Gubernur Jateng

Jawa tengah merupakan provinsi di Jawa yang memiliki banyak warga, hal inilah yang pastinya menjadi salah satu tugas pokok gubernur untuk mensejahterakan warganya. Ganjar Pranowo sendiri juga sangat aktif di twitter dan juga sosial media lainnya. Bahkan karena akrabnya dengan masyarakat Jawa Tengah, sangat mudah sekali untuk berkomunikasi dengan gubernur yang satu ini. Selain tegas dan juga jujur, Ganjar Pranowo juga sangat dikenal memiliki selera humor yang cukup tinggi. Di berbagai jenis kesempatan seringkali Ganjar Pranowo tertangkap sedang bercanda dengan masyarakat Jawa Tengah.

Ganjar Pranowo Calon Gubernur Jawa Tengah

Mas Ganjar sapaan akrab Ganjar Pranowo ini sendiri juga memiliki segudang prestasi bahkan juga dia dikenal sebagai gubernure wong cilik (Gubernurnya orang kecil). Dalam pilgub kali ini yaitu periode 2018-2023, Ganjar Pranowo didampingi dengan Gus Yasin sebagai wakilnya. Ganjar Pranowo dan Gus Yasin mantab akan menjadi gubernur dan memimpin Jawa Tengah selama 5 Tahun kedepan. Banyak program yang pastinya sangat menguntungkan dan akan di rasakan masyarakat Jawa Tengah.
Load disqus comments

0 komentar