Senin, 05 Maret 2018

Ganjar Pranowo Dan Keluarga

Sosok pemimpin Jawa Tengah periode 2013 sampai 2018 siapa yang tidak mengenalnya. Mas Ganjar sapaan akrab Ganjar Pranowo. Mas Ganjar sendiri dikenal sangat santun dan juga tegas serta jujur dalam menjalankan berbagai pekerjaan dan juga amanat dari wagra Jawa Tengah. Tidak banyak yang tahu mengenai Ganjar Pranowo dan keluarga. Keluarga Ganjar Pranowo sendiri dikenal sangat dekat dengan banyak masyarakat Jawa Tengah. Berbagai jenis program yang dicetuskan dan dicanangkan oleh Ganjar Pranowo jelas selalu dinanti oleh seluruh masyarakat Jawa Tengah. Sang istri tercinta Mbak Atik sendiri juga banyak sekali mengikuti program-program yang mendukung kaum wanita di Jawa Tengah.
 
Menjadi orang nomer satu di Jawa Tengah jelas membuat tidak banyak waktu Ganjar Pranowo dilewatkan bersama keluarga. Namun walaupun demikian jelas Ganjar Pranowo selalu meluangkan waktu untuk keluarga tercinta khususnya untuk istri dan sang anak semata wayang.

Ganjar Pranowo Dan Keluarga Terinta

Sebagai pemimpin terlebih seorang gubernur, jelas banyak program dan rencana kerja bagus sangat dinantikan. Hal inilah pastinya yang selalu membuat mas Ganjar selalu berpikir bagaiman dapat membuat masyarakat di Jawa Tengah ini menjadi semakin maju tidak hanya di daerah kota saja melainkan juga di desa. Beragam jenis program bantuan untuk mendukung kegiatan masyarakat desa juga banyak sekali diberikan oleh gubernur satu ini. Dukungan dan juga pendanaan kini semakin mudah. Selain fokus dengan pekerjaannya sebagai gubernur, Ganjar Pranowo Dan Keluarga juga selalu meluangkan waktu bersama. Dengan jadwal dan kesibukan yang super padat, jelas Ganjar selalu meluangkan waktu bersama istri dan anak tercinta.

Gubernur Ganjar Pranowo Dan Keluarga

Sosok Ganjar Pranowo Dan Keluarga di mata masyarakat Jawa Tengah sangatlah baik. Bahkan Ganjar Pranowo tidak hanya eksis di Jawa Tengah saja melainkan namanya juga sangat dikenal di Indonesia. Pria kelahiran Karanganyar ini sendiri merupakan sosok gubernur yang inspiratif, cerdas dan juga jujur. Ganjar Pranowo yang kini kembali mencalonkan diri menjadi gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023 yakin akan menang dan mampu memimpin Jateng menjadi sangat lebih baik.
Load disqus comments

0 komentar