Senin, 05 Maret 2018

Ganjar Pranowo Dan Istri

Sosok gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo selalu menjadi perhatian banyak publik. Sikapnya yang tegas dan juga jujur serta ramah menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Ganjar Pranowo sendiri menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah sejak 2013 dan akan mencalonkan diri kembali pada tahun ini. Sebagai kepala pemerintahan Jawa Tengah pastinya kebijakan dan juga keputusan yang menguntungkan masyarakat Jawa Tengah sangat dinanti. Ganjar Pranowo sendiri memiliki 1 buah hati hasil pernikahannya dengan Siti Atikoh Suryani. Sikapnya yang santun dan harmonis dengan istri tercinta jelas membuat iri banyak ibu-ibu. Walaupun menjadi orang nomor satu di Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan istri selalu meluangkan waktu bersama keluarga tercintanya.
 
Menjadi orang yang dipercaya masyarakat Jawa Tengah jelas menjadi beban tersendiri. Namun mas Ganjar sapaan akrab Ganjar Pranowo jelas memiliki andil besar dalam pemerintahan di Jawa Tengah.

Ganjar Pranowo Dan Istri Tercinta

Istri gubernur Jawa Tengah ini sendiri selalu mendapingi kemana saja sang suami bekerja. Bahkan Mbak Atik sapaan akrab istri suami gubernur Jateng ini sendiri juga perlu untuk mengatur jadwal. Bahkan juga sebagai sang istri, tidak hanya mengurus suami melainkan juga mengurus sang buah hati yang saat ini menginjak usia remaja. Banyak sekali kegiatan yang juga dilakukan oleh istri Ganjar Pranowo. Bahkan mbak Atik ini sendiri juga memiliki banyak program untuk mensejahterakan masyarakat Jawa Tengah khususya kaum ibu-ibu. Ganjar Pranowo dan istri menjadi sosok panutan masyarakat Jawa Tengah.

Gubernur Ganjar Pranowo Dan Istri

Sosok istri tercinta dan dukungan istri jelas sangat dibutuhkan oleh Ganjar Pranowo. Sejak menikah berbagai jenis kegiatan Ganjar Pranowo selalu didukung oleh sang istri tercinta. Ganjar Pranowo dan istri selalu harmonis dalam berbagai jennis kegiatan acap kali terlihat bersama. Bahkan dukungan untuk maju menjadi gubernur Jawa Tengah juga berasal dari sang istri. Kini Ganjar Pranowo akan kembali maju untuk memimpin Jawa Tengah periode 2018-2023. Ganjar Pranowo akan di dampingi oleh Gus Yasin untuk menjadikan Jawa Tengah menjadi provinsi yang lebih maju dan terbaik. Gus Yasin dan Ganjar Pranowo sendiri merupakan pasangan cagub dan cawagub terbaik zaman now.
Load disqus comments

0 komentar