Senin, 05 Maret 2018

Ganjar Pranowo Dan Gus Yasin

Pilgub Jateng periode 2018-2023 jelas akan segera dimulai. Salah satu pasangan Cagub dan Cawagub yang saat ini diandalkan ialah GanjarPranowo Dan Gus Yasin. Ganjar Pranowo sendiri sudah menjadi kepala pemerintahan Jawa Tengah sejak 2013 dan kali ini beliau maju kembali dalam pilgub 2018 berpasangan dengan Gus Yasin. Mas Ganjar sapaan akrab gubernur Jawa Tengah jelas sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Jawa Tengah. Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang baik, jujur, cerdas dan juga tegas. Banyak sekali program-program unggulan yang pastinya juga menguntungkan masyarakat kecil. Ganjar Pranowo sendiri di pemilihan gubernur kali ini mendapatkan nomor urut satu.

Mas Ganjar dan Gus Yasin jelas sangat tepat untuk memimpin Jawa Tengah 5 tahun kedepan. Bahkan tidak hanya itu saja, Gus Yasin sebagai wakilnya jelas merupakan sosok pemimpin zaman now yang banyak disukai berbagai jenis kalangan.

Ganjar Pranowo Dan Gus Yasin Cagub Cawagub Jateng

Ganjar Pranowo dan Gus Yasin akan maju dalam pilgub Jateng periode 2018-2023 dengan nomor urut satu. Kesiapan Ganjar dan Gus Yasin jelas sangat siap. Mereka yakin bahwa pilgub kali ini akan menjadi pemenangnya. Banyak sekali program-program yang pastinya mampu membuat masyarakat Jawa Tengah semakin maju dan juga berkembang. Mas Ganjar sendiri pastinya merupakan gubernur yang sangat sukses memimpin Jawa Tengah menjadi terbaik diantara provinsi-provinsi lainnya. Gus Yasin sebagai wakil Ganjar Pranowo dalam pilgub kali ini juga menjadi sosok yang diyakini mampu mendukung sang gubernur dengan sangat baik. Gus Yasin ini sendiri merupakan sosok cawagub zaman now yang pastinya banyak disukai anak muda.

Profil Ganjar Pranowo Dan Gus Yasin


Sosok Ganjar Pranowo Dan Gus Yasin pastinya sangat dinantikan masyarakat Jawa Tengah. Sudah 5 tahun kepemimpinan beliau dari mulai tahun 2013 hingga saat ini, Jawa Tengah selalu menjadi provinsi terbaik. Bahkan juga pemerataan ekonomi di Jawa Tengah semakin mudah. Gubernur Ganjar Pranowo sendiri selalu bekerja dengan penuh hati dan pastinya juga selalu mendengarkan keinginan serta aspirasi dari masyarakat. Dalam pilkada 2018 pastinya Ganjar Pranowo akan terpilih dan kembali memimpin Jateng dengan banyak program unggulan serta menjadikan Jateng lebih baik dari sebelumnya.
Load disqus comments

0 komentar