Jumat, 02 Maret 2018

Ganjar Pranowo dan Istri ‘Diteriaki Warga’



Ganjar Pranowo kembali maju dalam pencalonan Gubernur Jawa Tengah. Saat ini, rentetan kegiatan sudah sampat pada tahap kampanye. Ganjar Pranowo dan istri pun sudah mulai berkampanye di beberapa lokasi di Jawa Tengah.

Istri Ganjar Pranowo sendiri sudah mulai mengambil cuti sejak 15 februari lalu karena statusnya sebagai aparatur negara. Namun pihaknya baru sempat menemani sang suami berkampanye mulai selasa (27/2/2018) karena sibuk dengan pindahan ke kontrakan.

Pada hari itu, Ganjar pranowo berkampanye di kawasan perkebenan bawang di Desa Petarangan, Kledung, Kabupaten Temanggung.

Ganjar Pranowo dan Istri Berkampanya di Perkebunan


Ada kejadian menarik ketika Ganjar Pranowo dan Istri sedang berjalan menuju perkebunan. Teriakan warga terdengar begitu riuh.
"Pak Ganjar hoi, Pak Ganjar," teriak sejumlah warga.
Ternyata teriakan warga tersebut karena menyaksikan calon Gubernur mereka tak segan untuk buang air kecil di sebuah bilik kayu di tengah perkebunan. Masyarakaat yang tentunya sebagian besar bekerja sebagai petani perkebunan tersebut tak mengira bahwa Ganjar Pranowo dengan tanpa ‘jaim’ numpang buang hajat di sebuah kamar mandi sederhana di tengah perkebunan.

Mengetahui hal tersebut, Siti Atikoh sebagai istri bergegas untuk mengingatkan suaminya.
"Ya begitulah Mas Ganjar. Kalau tidak ada saya, bisa sangat cuek," kata Atiqoh.

Romantisme Ganjar Pranowo dan Istri

Sebagai istri, Atikoh tak henti-hentinya mengingatkan Ganjar akan beberapa hal, seperti perihal makan dan istriahat. Karena pernad pada suatu saat, Ganjar tidak sempat untuk makan sampai siang hari karena jadwal kegiatan yang padat.

"Saat itu juga saya langsung telepon Mas Ganjar dan bilang kalau dalam waktu 5 menit tidak makan maka mulai hari itu saya ke mana-mana akan selalu ikut kegiatannya. Termasuk saat rapat. Saya kadang jadi istri yang cerewet kalau urusan telat makan karena mungkin kalau ajudannya tidak berani memaksa Mas Ganjar untuk makan."

"Itulah sedikit perbedaannya dibandingkan saat masa pacaran. Kalau masih pacaran mungkin mengingatkan pasangan untuk makan itu terkesan alay-alay."
"Kalau saat ini, saya sering mengingatkan Mas Ganjar jangan telat makan itu karena saya tidak ingin Mas Ganjar sakit di tengah padatnya kegiatannya," lanjutnya.


Itulah romantisme hubungan Ganjar Pranowo dan istri yang tentunya membuaat pasangan manapun akan iri.
Load disqus comments

0 komentar